2011/04/19

Baby Oil = Eye Make Up Remover Termutakhir... :)

Biasanya saya emang seneng banget pake maskara dan eyeliner hitam karena mata adalah bagian terfavorit saya, jadi biasanya saya suka pake maskara agak tebel. Akibatnya kan emang susah dihapus, pakai eye make up remover aja harus berkali2. Pertama tau kalau baby oil bisa jadi eye make up remover itu dari spupu saya, Ayu. Awalnya agak gak percaya ya... Mikirnya waktu itu adalah "come on, it's just baby oil!". Tapi suatu hari eye make up remover saya habis dan saya selalu punya baby oil untuk Myesha. Jadi saya coba lah itu baby oil dioles ke daerah mata. Ternyata, voila!!! cepet banget maskaranya luntur!!! Pastinya sih abis itu harus dibasuh dengan facial foam, tapi hasil dari itu adalah cepet bersih dan lembut di mata!!! Gak pake perih2 lagi. Hehehehe... Kayanya abis ini gak bakal beli eye make up remover lagi deh, selain lebih mahal dan suka bikin perih, baby oil lebih murah, lembut & selalu tersedia dirumah karena nimbrung sama Mye... hahahaha... :D

No comments:

Post a Comment