2011/04/17

"Dipaksa" Nge-Blog

Harus di catat nih... hari ini 17 April 2011 adalah hari dimana saya "dipaksa" buat bikin blog sama suami saya. Kayanya sih bakal seru yah... walaupun masih gaptek bangeeetttt. Pas mau bikin blog ini aja nih, eehhh ternyata websitenya pake bahasa jepang. Sebeeelll banget, di jepang ini kalau buka website itu langsung otomatis diganti ke bahasa jepang. Misalnya mau nge-google ajah rata2 keluarnya bahasa jepang, google maps jg bahasa jepang (yang ada kayanya tambah kesasar ya kalau liat peta pake bahasa jepang juga). Anyway, tapi setelah dikotak katik sana sini sama suamiku, eh alhamdulillah bisa jadi bahasa inggris semua! hahaha... :)

Mulai saat ini kayanya saya mau belajar nge-blog ceritain banyak hal tentang makanan, traveling, pendapat2 saya, tips, kejadian sehari2 yang saya alami, hmmm.. apa lagi ya... yang pasti tentang anakku, Myesha dan entah apa lagi yang bakal saya ceritain. Semoga saya tidak membosankan ya dalam menulis... hehehe... :)

No comments:

Post a Comment